Liga Indonesia

Hadapi Bali United di Liga 1, Persib Bandung Dapat 2 Tenaga Tambahan

Senin, 10 Januari 2022 07:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persib Bandung mendapat tambahan tenaga baru, menjelang pertandingan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/01/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persib Bandung mendapat tambahan tenaga baru, menjelang pertandingan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/01/22).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mendapat tambahan tenaga baru, menjelang pertandingan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/01/22).

Pasalnya, dua pemain yang sebelumnya sempat absen memperkuat Persib lantaran bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah kembali ke tim.

Bergabungnya kedua pemain tersebut, membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts, merasa senang. Meski begitu, ia cukup menyayangkan dua anak asuhnya kurang mendapat kesempatan bermain di Piala AFF 2020.

Namun, Robert Alberts enggan terlalu banyak berkomentar mengenai penampilan Ezra Walian dan Victor Igbonefo di Timnas. Pasalnya, fokus utamanya saat ini adalah mempersiapkan keduanya untuk kembali memperkuat skuat Maung Bandung.

"Ya mereka sudah kembali, saya juga merasa kasihan karena mereka tidak banyak berpartisipasi pada pertandingan terutama di fase akhir," kata Robert Rene, Minggu (09/01/22).

Kembalinya Victor Igbonefo dan Ezra Walian, membuat Robert Alberts merasa tenang untuk menentukan daftar susunan pemain pada pertandingan menghadapi Bali United.

Kedua pemain itu berpeluang besar untuk tampil di pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022. Apalagi, pada laga menghadapi Bali United skuat Maung Bandung bakal kehilangan Achmad Jufriyanto di lini pertahanan yang mendapat akumulasi kartu.

"Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami, begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali," ucap Robert Alberts.