Bursa Transfer

Bursa Transfer: Dapatkan Coutinho, Gerrard Masih Inginkan Sosok Ini

Senin, 10 Januari 2022 15:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© avfc
Sudah resmi mendapatkan Phillipe Coutinho, Steven Gerrard dikabarkan masih ingin mendatangkan sosok ini ke Aston Villa di bursa transfer. Copyright: © avfc
Sudah resmi mendapatkan Phillipe Coutinho, Steven Gerrard dikabarkan masih ingin mendatangkan sosok ini ke Aston Villa di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Sudah resmi mendapatkan Phillipe Coutinho, Steven Gerrard dikabarkan masih ingin mendatangkan sosok ini ke Aston Villa di bursa transfer.

Gerrard dikabarkan ingin memboyong pemain ini di bursa transfer demi membuat skuat Aston Villa yang ada sekarang menjadi semakin solid.

Laporan dari beberapa media Inggris menyebutkan jika Gerrard ingin mendatangkan bek sayap Everton, Lucas Digne, ke Aston Villa di bursa transfer.

Gerrard menilai jika Digne akan membuat sektor sayap Aston Villa bisa menjadi lebih menakutkan daripada sekarang ini.

Selain ingin memboyong Digne ke Aston Villa, Gerrard juga dikabarkan tertarik dengan Yves Bissouma, pilar Brighton & Hove Albion.

Bissouma sendiri adalah salah satu target Liverpool di bursa transfer.  Bagi Gerrard, Bissouma diharapkan bisa membuat lini tengah Aston Villa menjadi lebih progresif dan enak dilihat.