Liga Indonesia

Hadapi Persija di Liga 1, Persipura Siap Turunkan Ramiro Fergonzi

Senin, 10 Januari 2022 17:23 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Persipura Official
Pemain Persipura saat menjalani latihan jelang menghadapi Persija di Liga 1. Copyright: © Persipura Official
Pemain Persipura saat menjalani latihan jelang menghadapi Persija di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Jelang laga menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan seri keempat Kompetisi BRI Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (11/01/22) besok, Persipura Jayapura bakal diperkuat penyerang asing anyar, Ramiro Fergonzi.

Striker asal Argentina itu akan menjalani debutnya setelah baru saja menandatangani kontrak. Sebelumnya, Fergonzi berkiprah di Liga Utama Peru memperkuat Atletico Alianza.

Ramiro pernah bermain di Liga Indonesia memperkuat Bhayangkara FC pada Liga 1 2019 lalu.

"Dia (Fergonzi) sudah bisa langsung bermain di laga besok menghadapi Persija. Sebelumnya saya sudah mengenal dia, karena dia sudah pernah dengan saya di Bhayangkara dan saya yakin dia bisa membantu tim kita, karena dia bisa bermain sebagai striker dan juga di posisi sayap. Pemain yang punya mobilitas dan buka ruang dan bantu juga untuk bertahan," kata pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera dalam konferensi pers jelang laga, Senin (10/01/22).

Vera membeberkan, persiapan timnya sudah sangat matang menjelang laga kontra Persija. Tim Mutiara Hitam hanya tinggal melengkapi sejumlah kekurangan di sesi latihan terakhir.

"Persiapan kami sudah bagus dan semua pemain siap untuk pertandingan besok dan seperti biasa kita fokuskan latihan baik dan hari ini latihan terakhir untuk detail-detail yang kurang," jelasnya.