Liga Inggris

Hasil Undian Babak Keempat Piala FA: Liverpool dan Chelsea Full Senyum, Tottenham Gigit Jari

Senin, 10 Januari 2022 03:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil undian untuk babak keempat Piala FA, di mana Liverpool dan Chelsea mendapatkan lawan mudah, sedangkan Tottenham bernasib sebaliknya.

Akhir pekan ini, kompetisi Piala FA menggelar rangkaian babak ketiga. Sejumlah kejutan terjadi, termasuk tersingkirnya Newcastle oleh Cambridge United yang bermain di League One alias kasta ketiga, serta Arsenal yang disingkirkan Nottingham Forest.

Sementara itu, Liverpool dan Tottenham sama-sama sempat tertinggal lebih dulu dari Shrewsbury dan Morecambe yang juga bermain di League One, sebelum akhirnya berbalik menang 4-1 dan 3-1.

Kemenangan besar juga diraih oleh dua raksasa Premier League lainnya, Chelsea dan Manchester City. The Blues menundukkan Chesterfield 5-1 sedangkan The Citizens membantai Swindon Town 4-1.

Babak ketiga Piala FA sendiri masih menyisakan laga Manchester United vs Aston Villa yang akan digelar Selasa (11/01/22) pukul 02.55 WIB.

Namun meski masih ada 1 pertandingan yang belum berjalan, undian untuk babak keempat sudah dilakukan pada Senin (10/01/22) dini hari WIB.

Dalam undian tersebut, sejumlah raksasa Premier League mendapatkan hasil yang cukup menguntungkan, karena bertemu tim dari divisi yang lebih rendah.

Klub-klub tersebut di antaranya Liverpool yang akan menjamu Cardiff City (Championship), Chelsea yang akan menjamu Plymouth (League One), serta Manchester City yang akan menghadapi Fulham (Championship).

Nasib berbeda dialami Tottenham Hotspur yang akan menjalani laga yang cukup sulit karena bertemu sesama tim Premier League, Brighton & Hove Albion.

Manchester United yang baru akan bertanding di babak ketiga menghadapi Aston Villa pada Selasa (11/01/22) dini hari, akan bertemu Middlesbrough jika lolos ke babak keempat.