Liga Indonesia

Kalahkan Bhayangkara FC, Arema FC Makin Serius Buru Gelar Juara Liga 1

Senin, 10 Januari 2022 06:16 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO Arema FC
Keberhasilan mengalahkan Bhayangkara FC menjadi momentum bagus bagi Arema FC untuk makin serius memburu  gelar juara BRI Liga 1 2021/2022. Copyright: © MO Arema FC
Keberhasilan mengalahkan Bhayangkara FC menjadi momentum bagus bagi Arema FC untuk makin serius memburu gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan mengalahkan Bhayangkara FC menjadi momentum bagus bagi Arema FC untuk makin serius memburu  gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

Arema FC menandai kiprahnya pada Seri 4 Liga 1 di Bali dengan tiga poin, dengan mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Minggu (09/01/22).

Ya, super big match itu memang menjadi awal langkah Tim Singo Edan pada paruh kedua kompetisi Liga 1. Sebelumnya, Arema memainkan laga tunda pekan ke-17 saat ditahan imbang 0-0 Tira Persikabo (05/01/22).

Eduardo Almeida lantas menyebut, kemenangan ini sebagai momentum bagus untuk memperkuat posisi. Arema semakin serius dalam perburuan gelar juara kompetisi bersama Persib Bandung.

"Kami memang mengincar kemenangan, agar posisi semakin kuat di papan atas. Semua berjalan bagus dan sesuai rencana kami," ujar Pelatih Arema FC itu dalam konferensi pers.

Rizky Dwi Febrianto menjadi penentu kemenangan Arema FC dari gol ciamik menit 20. Eks fullback Kalteng Putra itu baru saja kembali dari membela timnas di Piala AFF, bersama Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

"Hasil ini karena kerja keras semua pemain sebagai tim, bukan individual," ungkap Rizky.