Bursa Transfer

Mantap Tinggalkan Manchester City, Bernardo Silva Putuskan Merapat ke Klub Ini

Senin, 10 Januari 2022 13:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bernardo Silva memantapkan dirinya untuk meninggalkan Manchester City. Ia pun sudah memutuskan klub mana yang akan jadi pelabuhan berikutnya.

Gosip kepergian Bernardo Silva dari Etihad Stadium sejatinya bukan barang baru. Musim panas lalu, namanya santer diberitakan bakal meninggalkan Kota Manchester.

Sayangnya, lantaran The Citizens belum siap kehilangan pemain berusia 27 tahun tersebut, kepergiannya pun gagal terlaksana.

Pep Guardiola selaku juru taktik Manchester City menganggap jika Bernardo Silva merupakan pemain penting dalam skuatnya.

Bukannya kian mereda, gosip hengkangnya Bernardo Silva kian memanas pasca Pep banting setir. Pelatih asal Spanyol tersebut tak akan menghalang-halangi penggawanya untuk hengkang jika sang pemain sudah tak betah berseragam Manchester City.

Situasi tersebut berlaku pada Ferran Torres yang diijinkan keluar Etihad Stadium untuk memperkuat Barcelona. Lampu hijau dari Pep langsung ditanggapi oleh Bernardo Silva.

Pemain berpaspor Portugal tersebut langsung kirim kode keras untuk meninggalkan Manchester City, kendati tak akan melakukannya dalam waktu dekat namun Bernardo Silva sudah menunjuk klub mana yang akan ia tuju jika sewaktu-waktu angkat kaki dari The Citizens.