Liga Inggris

Liga Inggris: Newcastle Masih Jeblok, Sultan Arab Sampai Turun Gunung ke Ruang Ganti

Senin, 10 Januari 2022 10:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sergei Bobylev\TASS via Getty Images
Hasil minor yang diderita klub Sultan Liga Inggris, Newcastle United, rupanya bikin gerah pemilik klub, sehingga bos The Magpies sampai turun gunung. Copyright: © Sergei Bobylev\TASS via Getty Images
Hasil minor yang diderita klub Sultan Liga Inggris, Newcastle United, rupanya bikin gerah pemilik klub, sehingga bos The Magpies sampai turun gunung.

INDOSPORT.COM - Hasil minor yang diderita klub Sultan Liga Inggris, Newcastle United, rupanya bikin gerah pemilik klub. Kabarnya, bos The Magpies sampai turun gunung untuk melakukan sidak di ruang ganti.

Bukan tanpa sebab, Newcastle United memang belum menunjukkan progres yang signifikan kendati baru saja meresmikan kedatangan Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Di Liga Inggris, anak asuh Eddie Howe masih terjerembab di peringkat ke-19 dengan raihan 11 poin hasil dari 19 pertandingan.

Tak cuma terseok-seok di Liga, saat dapat kesempatan mentas di Piala FA pun demikian. Bertemu tim semenjana Cambridge United, Newcastle United malah keok dengan skor 1-0.

Gol tunggal Joe Ironside pada menit ke-56 mengubur mimpi The Magpies untuk melaju ke babak berikutnya. Tak ayal, jika pemilik Newcastle United sampai melakukan sidak dadakan ke ruang ganti pemain.

Kabarnya, usai bersua Cambridge United, bos Newcastle United Yasir Al-Rumayyan yang memegang saham mayoritas klub serta Amanda Staveley dan Mehrdad Ghodoussi langsung menghampiri para penggawa The Magpies. Hal tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh Eddie Howe. Lantas apa yang dibicarakan?