Liga Italia

Baru 3 Bulan Melatih, Legenda AC Milan Terancam Dipecat Klub Liga Italia

Senin, 10 Januari 2022 10:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, terancam dipecat oleh Genoa setelah baru tiga bulan menangani klub papan bawah Liga Italia 2021/22 itu. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, terancam dipecat oleh Genoa setelah baru tiga bulan menangani klub papan bawah Liga Italia 2021/22 itu.

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, terancam dipecat oleh Genoa setelah baru tiga bulan menangani klub papan bawah Liga Italia 2021/22 itu.

Masa depan Shevchenko di Genoa menjadi abu-abu. Baru tiga bulan melatih klub penghuni zona merah Liga Italia 2021/22 itu, legenda AC Milan ini terancam ditendang.

Laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan jika posisi Shevchenko sebagai pelatih Genoa saat ini berada di ujung tanduk.

Genoa dikabarkan membuka opsi untuk memecat Shevchenko setelah eks pelatih timnas Ukraina itu gagal membawa tren positif untuk Rossoblu.

Puncaknya adalah ketika Genoa dikalahkan oleh Spezia dengan skor tipis 0-1 pada pekan ke-21 Liga Italia 2021/22, Senin (10/01/22) dini hari WIB.

Hasil negatif kontra Spezia tersebut membuat Shevchenko yang terkenal sebagai predator AC Milan itu terancam kena depak dari Liga Italia.