Liga Indonesia

Persija Jakarta Resmikan Kedatangan Kembali Bek Timnas Indonesia

Senin, 10 Januari 2022 12:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta mengumumkan kembalinya Ryuji Utomo. Kehadiran bek Timnas Indonesia ini tentunya bisa memperkuat Macan Kemayoran di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Persija Jakarta mengumumkan langsung kedatangan pemain berdarah Jepang tersebut melalui akun media sosial di Twitter pada hari Senin (10/01/22).

“Akamsi (Ryuji) telah kembali. Ditunggu di sokin ngab, kita ngopi asyik di Kuta,” cuitan Persija.

Ryuji Utomo kembali ke Persija Jakarta setelah masa pinjaman selama satu tahun di klub Malaysia, Penang FC resmi berakhir per November 2021 kemarin.

Selama memperkuat Penang FC, bek berusia 26 tahun tersebut cukup diandalkan di lini pertahanan dan mencatat 15 penampilan di semua kompetisi.

Meski telah kembali, bek berusia 26 tahun itu tidak langsung masuk daftar pemain Persija yang dboyong ke Bali guna melakoni putaran keempat BRI Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, Ryuji Utomo baru kembali dari karantina selama lima hari, sejak rombongan timnas Piala AFF 2020 tiba di Indonesia pada Minggu, 2 Januari 2022 kemarin.

Selain itu, Ryuji masih harus menjalani perawatan medis karena kondisi tubuhnya belum fit 100 persen untuk bisa bergabung dengan klub asuhan Angelo Alessio.

“Ngomong-ngomong, kita kirim doa dan support dulu buat Ryuji, get well soon & comeback,” demikian tulis Persija mengonfirmasi kondisi Ryuji saat ini.