Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Lanjutkan Kemenangan

Senin, 10 Januari 2022 18:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© markosimic_77/Muhamad Rais Adnan/INDOSPORT
Prediksi antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022, Selasa (11/01/22). Copyright: © markosimic_77/Muhamad Rais Adnan/INDOSPORT
Prediksi antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022, Selasa (11/01/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mengusung misi melanjutkan trend kemenangan saat menghadapi Persipura Jayapura. Tim Macan Kemayoran ingin menjaga asa menembus papan atas klasemen BRI Liga 1 2021-2022.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022. Pasukan Macan Kemayoran meladeni perlawanan Mutiara Hitam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/01/22) besok.

Menghadapi Persipura, Persija Jakarta memang membidik raihan poin penuh. Terlebih Persija ingin tetap berada di jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya tim besutan Angelo Alessio berhasil menaklukkan PSIS Semarang 2-1.

"Saya pikir laga besok satu laga penting. Sebab kita mencoba kembali meraih poin untuk posisi kami di klasemen dan kita tetap dalam jalur yang benar," harap Angelo Alessio dalam sesi jumpa pers secara virtual jelang laga.

Namun Angelo Alessio sadar laga besok tidak lah mudah. Untuk itu ia meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dalam pertandingan besok.

"Saya harap pemain  fokus dalam game besok serta dalam semangat juang tinggi. Saya juga meminta untuk tidak memikirkan hal yang lain selain game besok," pungkas ia.

Sementara Persipura, pelatih Angel Alfredo Vera membeberkan, persiapan timnya sudah sangat matang menjelang laga kontra Persija. Tim Mutiara Hitam hanya tinggal melengkapi sejumlah kekurangan di sesi latihan terakhir.

"Persiapan kami sudah bagus dan semua pemain siap untuk pertandingan besok dan seperti biasa kita fokuskan latihan baik dan hari ini latihan terakhir untuk detail-detail yang kurang," jelasnya.

Persipura Jayapura juga bakal diperkuat penyerang asing anyar, Ramiro Fergonzi.

Striker asal Argentina itu akan menjalani debutnya setelah baru saja menandatangani kontrak. Sebelumnya, Fergonzi berkiprah di Liga Utama Peru memperkuat Atletico Alianza.