Liga Indonesia

PSSI Rencanakan Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh Dihadiri Suporter

Senin, 10 Januari 2022 20:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Timnas Indonesia akan menghadapai Bangladesh pada laga uji coba 24 dan 27 Januari mendatang. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia akan menghadapai Bangladesh pada laga uji coba 24 dan 27 Januari mendatang.

INDOSPORT.COM - Suporter Timnas Indonesia sepertinya dapat segera melepas rindu menyaksikan Timnas Indonesia beraksi secara langsung. Sebab PSSI berencana laga FIFA Matchday Timnas Indonesia di bulan Januari ini kemungkinan bisa dihadiri suporter.

Timnas Indonesia memang memiliki dua agenda FIFA Matchday dalam waktu dekat ini. Skuat Garuda dijadwalkan menghadapai Bangladesh pada 24 dan 27 Januari mendatang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Dua laga ini pun PSSI berharap bisa disaksikan oleh suporter Timnas Indonesia secara langsung di stadion. Hal ini diutarakan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Semoga uji coba Timnas Indonesia melawan Bangladesh sudah bisa ada penonton. BRI Liga 1 kan telah dapat dihadiri penonton," kata Yunus Nusi ketika dihubungi pewarta.

Namun untuk jumlah berapa kapasitas penonton yang boleh menyaksikan langsung di stadion, Yunus masih belum bisa memberikan jawaban. Baginya PSSI masih akan mengkaji akan hal itu semua.

"Ini yang akan kami bicarakan dengan pemerintah, berapa persen dari kapasitas stadion yang disetujui boleh dihadiri penonton," tambah Yunus.