Bola Internasional

Tawaran FK Novi Pazar Belum Direspons Klub Malaysia, Saddil Ramdani Batal Ke Eropa?

Senin, 10 Januari 2022 19:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Tawaran FK Novi Pazar Belum Direspons Klub Malaysia, Saddil Ramdani Batal ke Eropa? Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Tawaran FK Novi Pazar Belum Direspons Klub Malaysia, Saddil Ramdani Batal ke Eropa?

INDOSPORT.COM – Tawaran dari pihak FK Novi Pazar belum mendapat respons oleh klub Malaysia, bintang Timnas Indonesia Saddil Ramdani berpotensi batal tampil di Liga Eropa.

Sebelumnya, rumor tentang kepindahan Saddil Ramdani ke salah satu klub Liga Super Serbia, FK Novi Pazar, memang santer terdengar.

Bahkan sang pelatih kepala FK Novi Pazar, Dragan Radojičić, secara terangan-terangan mengakui jika dirinya sangat menyukai gaya bermain Saddil Ramdani yang punya eksplosivitas tinggi di sisi winger.

Tak cuma tertarik, Dragan Radojičić juga menjanjikan menit bermain buat Saddil Ramdani andai penggawa Timnas Indonesia tersebut resmi bergabung bersama FK Novi Pazar.

Akan tetapi, proses transfer Saddil Ramdani ke FK Novi Pazar berpotensi batal terwujud lantaran tim Sabah FC dari Liga Malaysia sebagai klub pemilik Saddil Ramdani, belum memberikan jawaban terkait tawaran dari FK Novi Pazar.

“FK Novi Pazar sudah berikan tawaran untuk Saddil Ramdani. Tapi sampai sekarang Sabah FC tidak menjawab apapun,” ucap Dragan Radojicic kepada INDOSPORT.

Meski berada di tengah ketidakpastian, namun Dragan Radojicic masih tetap menanti jawaban terkait Saddil Ramdani dari pihak Sabah FC.

Pasalnya, Dragan Radojicic ingin mengetahui secara jelas apakah Saddil Ramdani bisa bermain atau tidak.

Apalagi tim FK Novi Pazar sudah memulai latihan untuk menghadapi kompetisi yang bergulir Februari mendatang, sehingga Dragan Radojicic ingin Saddil Ramdani bisa mulai bergabung untuk proses adaptasi jika sang pemain memang diizinkan hengkang dari Sabah FC.

“Saya masih menunggu, karena hari Senin ini tim sudah mulai latihan untuk persiapan liga pada bulan Februari. Saya ingin tahu apakah Saddil Ramdani bisa datang ke Serbia atau tidak,” tambahnya.

“Karena bagi saya dan untuk klub saya, akan sangat bagus jika Saddil Ramdani bisa datang ke Serbia untuk bermain di liga super (Serbia),”

“Ini sangat bagus terutama untuk sepak bola Indonesia jika satu pemain dari sana bisa bermain di liga super,” tutupnya.