Bola Internasional

Alasan Sabah FC Tolak Mentah-Mentah Klub Top Serbia yang Inginkan Jasa Saddil Ramdani

Selasa, 11 Januari 2022 21:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga Super Malaysia, Sabah FC, akhirnya menyatakan enggan melepas Saddil Ramdani ke tim kasta teratas Liga Serbia, FK Novi Pazar.

Dilansir dari media Malaysia, Bernama, manajer Sabah FC yakni Marzuki Nasir menjelaskan kalau ada dua alasan yang membuat manajemen tidak ingin melepas Saddil Ramdani.

Alasan pertama, Sabah FC masih kesulitan untuk mencari sosok pengganti yang selevel dengan pemain berlabel timnas Indonesia tersebut.

Kemudian yang terpenting, rupanya FK Novi Pazar ingin memiliki jasa Saddil Ramdani secara gratis alias tidak ada biaya transfer.

"Klub itu mau kami melepas Saddil secara gratis tanpa biaya perpindahan. Seperti yang kita tahu, semua perpindahan itu ada bayaran," ujar Marzuki Nasir.

"Apalagi Saddil telah menandatangani kontrak bersama Sabah FC," tuturnya menambahkan.

Marzuki Nasir juga telah membicarakan masalah ini kepada Saddil Ramdani. Eks pemain Bhayangkara FC tersebut telah berkomitmen bersama Sabah FC untuk menghadapi kompetisi Liga Super Malaysia musim depan.

"Saya juga telah menghubungi Saddil dan beliau berkomitmen untuk bersama Sabah FC," kata Marzuki.

"Kini Saddil berada di Semenanjung untuk menjalani karantina dan beliau akan bersama kami pada 13 Januari ini," ucapnya menambahkan.