Bursa Transfer

Bocor! Bintang Barcelona Jadi Umpan Transfer Haaland ke Camp Nou

Selasa, 11 Januari 2022 14:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/BVB
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona masih memendam mimpi untuk mendaratkan Erling Haaland. Bahkan, Barcelona sampai menawarkan bintangnya ke Borussia Dortmund sebagai pelicin kesepakatan. Copyright: © twitter.com/BVB
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona masih memendam mimpi untuk mendaratkan Erling Haaland. Bahkan, Barcelona sampai menawarkan bintangnya ke Borussia Dortmund sebagai pelicin kesepakatan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona masih memendam mimpi untuk mendaratkan Erling Haaland. Bahkan, Barcelona sampai menawarkan bintangnya ke Borussia Dortmund sebagai pelicin kesepakatan.

Meski tengah diterpa krisis keuangan, namun Blaugrana belum lempar handuk alias menyerah untuk menggaet Erling Haaland.

Bukan tanpa sebab, selain demi menyaingi Real Madrid, Barcelona juga tak punya striker mumpuni di lini depan. Terlebih, akhir tahun lalu Blaugrana ditinggal Sergio Aguero yang memutuskan gantung sepatu akibat masalah jantung.

Praktis, saat ini Xavi Hernandez hanya bergantung pada Ferran Torres, Ansu Fati,  Martin Braithwaite, Memphis Depay dan Luuk de Jong. Dua nama terakhir kerap diganggu cedera dan diisukan bakal dilego Barcelona.

Tak pelak, jika Blaugrana begitu ngebet mendatangkan Haaland. Sampai-sampai tangan kanan Joan Laporta, Lluis Carrasco sesumbar jika Haaland bakal tiba di Camp Nou musim panas nanti.

"Haaland akan pergi ke Barcelona," kata Carrasco di acara 'El Jijantes' Gerard Romero.

"Saya tahu bahwa presiden mencintai Erling Haaland, dia tahu bahwa dia adalah pemain simbolis, referensi, dan unggulan dari proyek ini dan dia bisa mendominasi sepak bola Eropa untuk tahun-tahun mendatang,"

Barcelona pun mencari cara agar Haaland bisa berseragam Tim Catalan namun secara bersamaan tak mengganggu neraca keungan klub. Kabar paling gres menyebutkan jika Barcelona mengakalinya dengan menumbalkan Sergino Dest ke Borussia Dortmund sebagai pemulus kesepakatan.