Bola Internasional

Elkan Baggott Sebut Bek Persib Bandung Pemain Paling Lucu di Timnas Indonesia

Selasa, 11 Januari 2022 04:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© PSSI
Elkan Baggott Sebut Bek Persib Bandung Pemain Paling Lucu di Timnas Indonesia. Copyright: © PSSI
Elkan Baggott Sebut Bek Persib Bandung Pemain Paling Lucu di Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bek berdarah Inggris, Elkan Baggott yang membela timnas Indonesia di Piala AFF sangat terhibur dengan adanya sosok bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Di ajang Piala AFF 2020 lalu, Elkan Baggott diberikan kesempatan untuk membela timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong. Ia sangat akrab dengan Victor Igbonefo dan keduanya ternyata selalu berbagi cerita.

Dilansir dari Youtube resmi PSSI, Elkan Baggott diberikan pertanyaan mengenai siapa sosok pemain paling lucu di kubu Skuat Garuda. Bek Ipswich Town itu menjawab kalau Victor Igbonefo menjadi sosok paling humoris.

"Pemain dengan cerita paling lucu adalah Victor (Igbonefo). Victor punya banyak cerita, karena dia punya banyak teman," kata Elkan Baggott.

"Mereka menceritakan kisahnya dan dia meneruskannya kepada kami. Jadi dia orang yang lucu, sangat lucu," ucapnya menambahkan.

Seperti diketahui, di ajang Piala AFF 2020 lalu, Elkan Baggott telah diberikan kepercayaan oleh Shin Tae-yong dengan bermain sebanyak lima kali.

Bek yang memiliki tinggi hampir dua meter tersebut juga sempat mencetak satu gol saat timnas Indonesia menang telak 4-1 atas Malaysia di penyisihan Grup B.

Ia mencetak gol lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan sepakan sudut dari Evan Dimas. Akan tetapi, nasib Victor Igbonefo justru bisa dibilang tidak seberuntung Elkan Baggott.