Bursa Transfer

Gembosi Rival, Inter Milan Bidik Gelandang AS Roma di Bursa Transfer

Selasa, 11 Januari 2022 11:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, berniat menggembosi kekuatan rivalnya dengan membidik gelandang AS Roma, Gonzalo Villar, di bursa transfer. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, berniat menggembosi kekuatan rivalnya dengan membidik gelandang AS Roma, Gonzalo Villar, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, berniat menggembosi kekuatan rivalnya dengan membidik gelandang AS Roma, Gonzalo Villar, di bursa transfer.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Inter Milan berniat membajak Villar dari AS Roma di bursa transfer paruh musim ini.

Villar dikabarkan menjadi target prioritas Inter Milan yang berniat memboyongnya dari AS Roma di bursa transfer musim dingin.

Kesempatan untuk bergabung dengan Inter Milan tampaknya tak akan disia-siakan oleh Villar mengingat ia bukanlah pilihan utama di AS Roma.

Seperti diketahui, Villar bukanlah pemain reguler di AS Roma besutan Jose Mourinho meskipun sebelumnya tampil sebagai pilar saat Giallorossi masih diasuh Paulo Fonseca.

Masa depan Villar di AS Roma semakin terancam setelah Giallorossi selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Sergio Oliveira di bursa transfer musim dingin ini.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, Inter Milan diketahui belum melayangkan tawaran resmi untuk mendapatkan Villar dari AS Roma di bursa transfer.