Bola Internasional

Jelang SEA Games 2022, Liga Kamboja Terapkan Peraturan ‘Unik’

Selasa, 11 Januari 2022 15:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© cambodianationalteam
Jelang SEA Games 2022 yang bakal segera digelar, Kamboja terapkan aturan ‘unik’ di kompetisi sepak bola negara mereka. Copyright: © cambodianationalteam
Jelang SEA Games 2022 yang bakal segera digelar, Kamboja terapkan aturan ‘unik’ di kompetisi sepak bola negara mereka.

INDOSPORT.COM – Jelang SEA Games 2022 yang bakal segera digelar, Kamboja terapkan aturan ‘unik’ di kompetisi sepak bola negara mereka.

Kamboja dikabarkan bakal menerapkan aturan yang terbilang ‘unik’ untuk kompetisi sepak bola kasta tertingginya jelang pergelaran SEA Games 2022.

Aturan ‘unik’ yang diterapkan Kamboja di kompetisi sepak bola mereka jelang SEA Games 2022 diketahui lewat laporan dari @theaseanball.

Dalam laporannya, @theaseanball menyebutkan jika Cambodia Premier League (kasta tertinggi Liga Kamboja) musim 2022 diwajibkan untuk menyertakan setidaknya dua pemain domestik U-23 di atas lapangan.

Aturan tersebut memaksa klub-klub Cambodia Premier League untuk memainkan sedikitnya dua pemain Kamboja U-23 dalam tiap laganya.

Wajib memainkan sedikitnya dua pemain Kamboja U-23 di atas lapangan, klub-klub Cambodia Premier League bisa mendaftarkan empat pemain asing termasuk satu pemain yang berasal dari Asia.