Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Selasa, 11 Januari 2022 15:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© markosimic_77/Muhamad Rais Adnan/INDOSPORT
Link Live Streaming Pekan ke-19 Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura. Copyright: © markosimic_77/Muhamad Rais Adnan/INDOSPORT
Link Live Streaming Pekan ke-19 Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura.

Live streaming pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Selasa (11/01/22) pukul 16.30 WIB.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persija Jakarta dipastikan sudah bisa memainkan rekrutan anyar yakni Makan Konate.

Debut eks pemain Arema FC dan Persebaya Surabaya tersebut sempat tertunda saat Macan Kemayoran bersua PSIS Semarang pada pekan lalu karena masalah administrasi.

"Saya senang sekali buat besok bermain. Kemarin saya gak bisa main karena administrasi, sekarang alhamdulillah sudah beres dan saya siap untuk main besok," ujar Makan Konate.

Sementara itu, Persipura Jayapura sendiri juga siap untuk memainkan penyerang asing baru bernama Ramiro Fergonzi. Striker asal Argentina itu akan menjalani debutnya setelah baru saja menandatangani kontrak.

"Dia (Fergonzi) sudah bisa langsung bermain di laga besok menghadapi Persija. Sebelumnya saya sudah mengenal dia, karena dia sudah pernah dengan saya di Bhayangkara dan saya yakin dia bisa membantu tim kita, karena dia bisa bermain sebagai striker dan juga di posisi sayap," ujar pelatih Mutiara Hitam, Angel Alfredo Vera.

Tim besutan Angelo Alessio sangat mengharapkan kemenangan dalam laga ini. Mereka baru saja mendapat aura positif pasca mengalahkan PSIS dengan skor 2-1 di laga perdana putaran kedua Liga 1.

Sementara itu, Persipura Jayapura memulai putaran kedua Liga 1 dengan hasil imbang 1-1 saat jumpa Persela Lamongan. Mereka wajib meraih kemenangan demi bisa terbebas dari jurang degradasi.