Liga Indonesia

Menang Lawan Persikabo, Aji Santoso Soroti Lini Belakang Persebaya

Selasa, 11 Januari 2022 15:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tetap melakukan evaluasi terhadap pemain-pemainnya usai laga melawan Tira Persikabo di Liga 1. Copyright: © official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tetap melakukan evaluasi terhadap pemain-pemainnya usai laga melawan Tira Persikabo di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tetap melakukan evaluasi terhadap pemain-pemainnya usai laga melawan Tira Persikabo di Liga 1.

Evaluasi ini tetap dilakukan meskipun Bajul Ijo menang 3-2 saat melawan Laskar Padjadjaran dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (10/01/22).

Pelatih 51 tahun itu menyoroti jika lini belakang timnya yang masih kurang konsisten menjaga pertahanan.

"Kami akan evaluasi supaya di pertandingan berikutnya kejadian ini tidak boleh terulang lagi," kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual pada Senin (10/1/22).

Sementara itu, Aji mengapresiasi pemain-pemainnya yang sudah berjuang dan bermain apik di lapangan.

"Kami bersyukur mendapatkan tiga poin meskipun didapatkan susah payah. Pemain bermain bagus dan saya mengapresiasi seluruh pemain," ujar Aji Santoso.

Kemenangan Persebaya melawan Persikabo 1973 memperpanjang daftar tidak pernah kalah di Liga 1 2021/2022. Bahkan ada pertandingan di mana Persebaya berhasil memenangkan pertandingan selama empat kali beruntun.