Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Julian Alvarez Mendekat ke Juventus, Newcastle Pepet Suarez

Selasa, 11 Januari 2022 08:03 WIB
Editor: Juni Adi
© juliaanalvarez
Berikut rangkuman rumor transfer yang ramai dibicarakan sepanjang hari Senin (10/01/22) kemarin. Copyright: © juliaanalvarez
Berikut rangkuman rumor transfer yang ramai dibicarakan sepanjang hari Senin (10/01/22) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor bursa transfer yang ramai dibicarakan sepanjang hari Senin (10/01/22) kemarin. Di antaranya Juventus tikung AC Milan hingga Newcastle pepet Luis Suarez.

Sejumlah klub top Eropa tengah disibukan dengan aktivitas mencari pemain idaman setelah lantai bursa transfer musim dingin Januari 2022 telah resmi dibuka.

Hal tersebut dilakukan agar para klub mendapat amunisi tambahan setelah setengah musim kompetisi berjalan, untuk mengatasi krisis cedera pemain.

Salah satu yang aktif adalah Juventus. Rakasa Serie A Italia itu dikabarkan selangkah lagi akan mendatangkan bomber milik River Plate, Julian Alvarez.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus terdepan mendapatkan Alvarez ketimbang AC Milan yang dirumorkan masuk dalam perburuan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini memang tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer sepak bola Eropa, karena ketajamannya bersama River Plate di kompetisi sepak bola Argentina dan Amerika Latin.

Ia tercatat memuncaki daftar pemain tersubur alias top skor Liga Argentina musim ini. Dalam 23 pertandingan yang ia lakoni bersama River Plate, Julian Alvarez telah mengemas 18 gol. 

Torehan tersebut jadi akumulasi penampilan terbaiknya di Benua Amerika Selatan. Selain Juventus, terdapat beberapa klub lain yang juga aktif mencari pemain di bursa transfer musim dingin, siapa saja mereka?

Newcastle United

Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United tampaknya bakal memberi kejutan dalam saga transfer paruh musim ini.

Bagaimana tidak, saat ini The Magpies kepergok tengah mendekati bintang Atletico Madrid, Luis Suarez, menurut laporan surat kabar Spanyol, El Nacional.

Saat ini, Luis Suarez berpotensi jadi rekrutan berikutnya bagi The Magpies. Saat ini, kedua belah pihak tengah menjalin komunikasi untuk membawa Suarez mudik ke Negeri Ratu Elizabeth.

Arsenal

Hingga detik ini, masa depan Ivan Perisic bersama La Beneamata masih diselimuti tanda tanya. Pasalnya, ia belum juga meneken kontrak anyar, padahal masa baktinya di Giuseppe Meazza bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Faktor tingginya gaji eks Bayern Munchen tersebut disinyalir jadi alasan kuat mengapa Inter Milan masih pikir-pikir untuk memperpanjang kontrak Perisic. 

Situasi tersebut membuat sejumlah tim antre memburu tanda tangannya, salah satunya adalah Arsenal. Dilansir dari Sport, The Gunners dikabarkan jadi tim paling difavoritkan untuk mendatangkan Perisic pada Januari ini.