Liga Inggris

Terungkap Alasan Steven Gerrard Daratkan Philippe Coutinho ke Aston Villa

Rabu, 12 Januari 2022 07:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Twitter @FCBarcelona
Aston Villa vs Manchester United, Philippe Coutinho Siap Debut. Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Aston Villa vs Manchester United, Philippe Coutinho Siap Debut.

INDOSPORT.COM - Rerutan baru Aston Villa yakni Philippe Coutinho dilaporkan siap menjalani debut di pekan ke-22 Liga Inggris saat bersua Manchester United.

Pada bursa transfer musim dingin 2022 ini, Aston Villa di bawah asuhan Steven Gerrard langsung bergerak cepat untuk mengamankan jasa Philippe Coutinho.

Striker asal Brasil tersebut diboyong dari Barcelona dengan status pemain pinjaman hingga musim 2021-2022 berakhir. Sosok Steven Gerrard menjadi alasan mengapa Philippe Coutinho mau kembali ke Liga Inggris.

Bukan tanpa alasan, keduanya pernah menjadi rekan satu tim di lapangan dalam beberapa tahun ketika masih sama-sama berseragam Liverpool.

Setelah resmi berseragam Aston Villa, Steven Gerrard diprediksi bisa langsung memakai tenaga pemain berusia 29 tahun itu.

Menurut laporan dari The Express, Coutinho sudah berada di Birmingham sejak beberapa hari yang lalu. Ia dilaporkan sudah hampir menyelesaikan proses administrasinya.

Namun Steven Gerrard kemungkinan tidak akan memainkan Coutinho sebagai starter. Sang pemain diprediksi bakal masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Jadwal pertandingan Aston Villa vs Manchester United akan tersaji di Villa Park pada Minggu (16/01/22) pukul 00.30 dini hari WIB.