Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Bek Manchester United Dilaporkan Siap Gabung AC Milan

Rabu, 12 Januari 2022 19:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jurnalis ternama Italia, Gianluca di Marzio melaporkan bahwa bek Manchester United, Eric Bailly sudah setuju untuk bergabung dengan AC Milan.

Kabar ini datang setelah direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara menunjukan ketertarikan kepada Eric Bailly setelah bek andalan mereka, Simon Kjaer harus absen hingga akhir musim ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Manchester United sendiri dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada Eric Bailly untuk pergi di bursa transfer Januari ini.

Hal ini dilakukan oleh Setan Merah karena sang pemain sudah sangat sulit untuk menembus tim utama arahan Ralf Rangnick, bahkan saat Ole Gunnar Solskjaer masih menjabat sebagai pelatih.

Kini yang masih menjadi perbincangan antara AC Milan dan Manchester United adalah formula yang pas untuk transfer Bailly.

AC Milan mengajukan proposal untuk meminjam dulu Eric Bailly dengan opsi pembelian di bursa transfer musim panas mendatang. 

Namun Manchester United belum memberikan respons terkait penawaran dari AC Milan ini.

Walaupun begitu, Gianluca di Marzio menyatakan bahwa sang pemain telah setuju untuk gabung bersama AC Milan Januari ini.

La Gazzetta dello Sport juga menambahkan bahwa gaji Bailly bisa masuk dalam parameter keuangan Milan dan oleh karena itu, kesepakatan yang bisa dilakukan sebelum jendela ditutup.

Eric Bailly sendiri saat ini sedang membela Pantai Gading bersama Franck Kessie untuk berkompetisi dalam Piala Afrika 2022.