Liga Spanyol

Jadi Incaran Manchester City, Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Bintang Veteran

Rabu, 12 Januari 2022 06:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Stu Forster/Getty Images
Real Madrid sebentar lagi bakal mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang andalan, Luka Modric, yang sempat menjadi incaran Manchester City. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Real Madrid sebentar lagi bakal mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang andalan, Luka Modric, yang sempat menjadi incaran Manchester City.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi pendukung Real Madrid karena manajemen sebentar lagi bakal mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang andalan, Luka Modric, yang sempat diincar Manchester City.

Dilansir dari AS, kebersamaan Real Madrid dan Luka Modric dipastikan bakal berlanjut. Los Blancos dilaporkan sudah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak gelandang asal Kroasia tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Luka Modric bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Hal itu membuat banyak klub top Eropa ingin mendapatkan jasanya secara gratis pada bursa transfer musim panas termasuk Manchester City.

Namun untungnya Carlo Ancelotti terus membujuk Modric dan agennya selama beberapa bulan terakhir. Alhasil ia pun memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

AS juga mengklaim kalau gelandan berusia 36 tahun tersebut akan meneken kontrak berdurasi 12 bulan. Saat ini kedua pihak sedang memfinalisasikan kontrak baru ini.

Sementara itu, Luka Modric dan skuat Real Madrid saat ini telah terbang dari Spanyol ke Arab Saudi. Mereka dijadwalkan akan memainkan pertandingan semi final Supercopa de Espana, dengan bersua Barcelona.