Bursa Transfer

Boom! Cristiano Ronaldo Segera Hijrah ke Rival Abadi Real Madrid

Selasa, 11 Januari 2022 14:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Transfer kejutan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut selangkah lagi mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Transfer kejutan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut selangkah lagi mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut selangkah lagi mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Gosip tersebut tak lepas dari masa depan Cristiano Ronaldo yang diselimuti tanda tanya. Pemain berusia 36 tahun tersebut kabarnya mulai tak betah berlama-lama di Old Trafford.

Penyebabnya yakni Ralf Rangnick. Kedatangan pelatih asal Jerman tersebut disinyalir tidak sesuai dengan yang ia harapkan. Alih-alih memberi angin segar, Rangnick malah bikin ruang ganti Manchester United memanas.

"Cristiano sangat prihatin dengan apa yang terjadi di United," kata seorang sumber yang dekat dengan sang pemain melansir dari The Sun.

Menurut rumor yang berkembang, Ronaldo telah menelepon sang agen yakni Jorge Mendes untuk mengadakan "pembicaraan darurat".

Ronaldo mengutus Mendes untuk mencarikan pelabuhan baru usai meninggalkan Setan Merah. Super agen asal Portugal tersebut lantas mulai menjalankan operasi.

Salah satu klub yang ditawarkan Mendes adalah Barcelona. Berbekal hubungan baik dengan orang dalam di Camp Nou, diyakini Ronaldo bakal selangkah lagi jadi penggawa anyar Barcelona.