Bursa Transfer

Zidane Jadi Pelatih PSG, Manchester United dan Liverpool Bakal Ketiban Apes

Senin, 10 Januari 2022 14:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Manchester United dan Liverpool bakal ketiban apes menyusul kabar ditunjuknya Zinedine Zidane jadi pelatih Paris Saint-Germain per akhir musim ini. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Manchester United dan Liverpool bakal ketiban apes menyusul kabar ditunjuknya Zinedine Zidane jadi pelatih Paris Saint-Germain per akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Liverpool bakal ketiban apes menyusul kabar ditunjuknya Zinedine Zidane jadi pelatih Paris Saint-Germain per akhir musim ini.

Kabar Zinedine Zidane bergabung dengan Les Parisiens memang kembali memanas belakangan ini. Gosip tersebut tak datang dari sembarang orang.

Adalah jurnalis terkemuka Prancis, Daniel Riolo yang mencetuskan kabar tersebut. Riolo adalah orang yang pertama kali membocorkan Lionel Messi bakal berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Riolo, Zidane dan PSG sudah menemukan kata sepakat. Nantinya pengumuman Zidane jadi pelatih PSG bakal terjadi selambat-lambatnya pada Juni 2022 nanti.

Les Parisiens menunjuk Zidane dipicu beberapa faktor. Di samping prestasi, PSG juga merasa jika hanya Zidanelah yang bisa menggoda Kylian Mbappe untuk mengurungkan niatnya membelot ke Real Madrid.

Les Parisiens meyakini jika Mauricio Pochettino terus dipekerjakan, Kylian Mbappe tak akan memperpanjang kontraknya di Stadion Parc des Princes.

Usut punya usut, jika Zidane benar-benar jadi pelatih PSG musim depan, dua raksasa Liga Inggris yakni Manchester United dan Liverpool bakal ketiban apes. Kok bisa?