Bola Internasional

Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh Terancam Batal, 3 Negara Disiapkan Jadi Pengganti

Rabu, 12 Januari 2022 22:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia setelah Witan Sulaeman menbobol gawang Singapura pada laga Piala AFF 2020 semifinal leg 1 Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia setelah Witan Sulaeman menbobol gawang Singapura pada laga Piala AFF 2020 semifinal leg 1

INDOSPORT.COM - PSSI melalui Sekjennya, Yunus Nusi, mengisyaratkan laga Timnas Indonesia vs Bangladesh terancam batal karena terbentur dengan aturan karantina Covid-19 di Tanah Air.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Bangladesh dalam pertandingan persahabatan agenda FIFA Matchday, yang akan berlangsung selama dua hari yakni pada 24 dan 27 Januari mendatang di Bali.

Namung jelang laga tersebut, sikap tim nasional Bangladesh mendadak berubah. Mereka merasa keberatan dengan aturan Covid-19 di Indonesia.

Dimana pemerintah mewajibkan orang-orang yang tiba dari luar negeri harus menjalani karantina mandiri selama tujuh hari.

Pihak tim Bangladesh pun keberatan, karena mereka baru akan menuju Indonesia pada tanggal 20 Januari, sedangkan laga akan dimainkan pada tanggal 24 Januari.

"Kalau harus menjalani karantina selama tujuh hari, Bangladesh menolak karena mereka akan datang pada 20 Januari 2022," ucap Yunus Nusi.