Liga Indonesia

Langsung Tancap Gas, Abimanyu Siap Kerja Keras Bawa Persija Juara Liga 1

Rabu, 12 Januari 2022 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Persija
Persija kembali datangkan pemain, Syahrian Abimanyu. Foto: Persija Copyright: © Persija
Persija kembali datangkan pemain, Syahrian Abimanyu. Foto: Persija

INDOSPORT.COM - Amunisi anyar Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, tak dapat menutupi rasa bangganya bisa kembali berseragam oranye. Dia pun bertekad membawa timnya kembali ke jalan yang lurus.

Syahrian Abimanyu memang telah resmi kembali berseragam Persija. Dia ditebus dari tim raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim, dan disodori kontrak berdurasi 2,5 tahun.

Persija sejatinya bukanlah tim baru buat Abimanyu. Sebab, gelandang timnas Indonesia ini pernah berada di skuat Persija U-19 pada 2017.

Kembali bermain untuk Persija Jakarta, Abimanyu mengaku bangga. Dia lantas bertekad membawa timnya bangkit dan merangkak ke papan atas klasemen Liga 1 2021-2022.

“Setiap anak yang bermimpi menjadi pesepak bola pasti tahu Persija tim sebesar apa. Semua pasti mau membela Persija," kata Syahrian Abimanyu, Rabu (12/1/22).

"Jadi, saya tak berpikir panjang saat Persija menawari. Selain itu, Insha Allah di sini bisa lebih banyak mendapat kesempatan bermain,” tambah pemain kelahiran Banjarnegara, 22 tahun lalu, tersebut.

Saat ditanya seyakin apa bisa membawa Persija finis di tiga besar Liga 1 2021-2022, dirinya menjawab dengan simpel namun pasti. Abimanyu siap bekerja keras untuk merebut gelar juara.

“Saya itu yang penting bekerja keras di latihan dan kasih semuanya di pertandingan. Untuk hasil nanti biar Allah SWT yang atur. Yang penting aku menjalankan perintah pelatih dan bekerja keras” ucap Abi.

“Pastinya saya mau membantu dengan sekuat tenaga supaya Persija bisa lebih baik lagi. Saya berharap bisa membawa juara kelak dan bermain sebanyak-banyaknya,” tandas penggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2020 tersebut.