Liga Indonesia

Persib Ditinggal Marc Klok Jelang Duel di Liga 1, Bintang Bali United Angkat Bicara

Rabu, 12 Januari 2022 04:04 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media officer Persib
Bintang Bali United, Ahmad Agung, angkat bicara terkait bakal absennya Marc Klok dari skuat Persib saat pertemuan kedua tim di lanjutan Liga 1. Copyright: © Media officer Persib
Bintang Bali United, Ahmad Agung, angkat bicara terkait bakal absennya Marc Klok dari skuat Persib saat pertemuan kedua tim di lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM – Bintang Bali United, Ahmad Agung, angkat bicara terkait bakal absennya Marc Klok dari skuat Persib saat pertemuan kedua tim di lanjutan Liga 1.

Bali United tak mau terpengaruh dengan absennya Marc Anthony Klok jelang bersua Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Maung Bandung tanpa Klok tetaplah tim kuat.

Persib akan bermain tanpa tiga pilarnya dalam laga yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1/22) malam. Marc Klok, Ardi Idrus, dan Ahmad Jufriyanto absen karena akumulasi kartu kuning.

Dari tiga nama itu, absennya Klok dinilai paling berpengaruh. Sang gelandang bertahan terbukti membuat Persib lebih kuat dalam 16 laga yang dimainkannya di Liga 1 musim ini.

Masalah lain adalah Persib masih kehilangan Dedi Kusnandar. Gelandang berusia 30 tahun tersebut masih menjalani masa penyembuhan cedera. Praktis, pilihan lini tengah semakin sempit.

Namun begitu, absennya Klok tak mau membuat Bali United lengah. Gelandang Bali United, Ahmad Agung melihat Persib sebagai tim bertabur bintang.

"Persib bukan hanya soal Marc Klok, tapi di posisi itu pun mereka punya banyak pemain top. Siapapun mereka yang dimainkan pasti tidak terlalu berubah," kata Ahmad Agung, Selasa (11/01/22).