Liga Inggris

Duh, Ronaldo Akui Tak Terima dengan Nasib Manchester United di Liga Inggris

Kamis, 13 Januari 2022 13:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Cristiano Ronaldo blak-blakan tak terima Manchester United tercecer di tiga besar Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, di saat bersamaan CR7 tetap mendukung kinerja Ralf Rangnick. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Cristiano Ronaldo blak-blakan tak terima Manchester United tercecer di tiga besar Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, di saat bersamaan CR7 tetap mendukung kinerja Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo blak-blakan tak terima Setan Merah tercecer dari persaingan gelar Liga Inggris musim 2021/22.

Apa yang diungkapkan Ronaldo memang beralasan. Pasalnya, kedatangannya di Old Trafford diharapkan mampu mengembalikan Setan Merah ke tempat seharusnya.

Terlebih, bersama Cristiano Ronaldo, awal musim panas lalu Manchester United juga mendatangkan wajah-wajh top, termasuk Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Akan tetapi, alih-alih bersaing di jalur persaingan gelar, Manchester United malah terseok-seok di papan klasemen dan tercecer di peringkat ke-7 dengan tabungan 31 angka hasil dari 19 pertandingan.

Jika dikalkulasi, Manchester United berjarak hingga 22 angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen. Tak cuma menjauh dari persaingan gelar, Setan Merah juga terancam gagal finis di zona Liga Champions mengingat saat ini para kompetitor terdekatnya yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur rajin mengumpulkan tiga angka.

Tak cuma fan setia Setan Merah yang kecewa, Ronaldo pun demikian. Ia bahkan blak-blakan bahwa kembalinya ke Kota Manchester bukan untuk tercecer dari 3 besar.