Bursa Transfer

Inter Milan Was-was, Sarri Ngebet Reuni dengan Eks Gelandang Terbaiknya

Kamis, 13 Januari 2022 13:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images/Emilio Andreoli
Raksasa Liga Italia, Inter Milan patut was-was dengan allenatore Lazio, Maurizio Sarri. Pasalnya, pelatih berusia 63 tahun tersebut ingin reuni dengan mantan anak asuhnya yang kini berseragam I Nerazzurri yakni Matias Vecino. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Raksasa Liga Italia, Inter Milan patut was-was dengan allenatore Lazio, Maurizio Sarri. Pasalnya, pelatih berusia 63 tahun tersebut ingin reuni dengan mantan anak asuhnya yang kini berseragam I Nerazzurri yakni Matias Vecino.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan patut was-was dengan manuver allenatore Lazio, Maurizio Sarri. Pasalnya, pelatih berusia 63 tahun tersebut ngebet reuni dengan mantan anak asuhnya yang kini berseragam I Nerazzurri.

Sudah jadi rahasia umum jika saga transfer musim dingin dimanfaatkan klub-klub Eropa untuk mendaratkan pemain yang bisa memberi efek kejut.

Harapannya, si pemain anyar tersebut dapat langsung nyetel dan berkontribusi hingga akhir musim. Situasi tersebut tampaknya bakal dilakukan oleh Maurizio Sarri.

Terlebih saat ini, I Biancocelesti tercecer di peringkat ke-8 Liga Italia dengan raihan 32 poin hasil dari 21 pertandingan. Jika dikalkulasi, Lazio terpaut hingga 17 angka dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen.

Tak ayal jika Sarri ingin membawa wajah anyar ke Stadion Olimpico paruh musim ini. Salah satu sektor yang jadi fokus pembenahannya adalah lini tengah.

Sejumlah gelandang kreatif pun masuk radar pembelian Sarri, salah satu yang mencuri perhatian adalah bintang Inter Milan, Matias Vecino.