Liga Italia

Ada Bintang AS Roma! 3 Gelandang yang Jadi Incaran Inter Milan di Bursa Transfer

Rabu, 12 Januari 2022 20:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Ada Bintang Rival! 3 Gelandang yang Jadi Incaran Inter Milan di Bursa Transfer Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Ada Bintang Rival! 3 Gelandang yang Jadi Incaran Inter Milan di Bursa Transfer

INDOSPORT.COM – Termasuk bintang dari tim rival, berikut tiga gelandang yang dikabarkan sedang jadi incaran serius raksasa Liga Italia Inter Milan pada bursa transfer musim dingin. Siapa sajakah mereka?

Menghadapi paruh kedua kompetisi musim ini, Inter Milan sebagai juara bertahan Liga Italia memang terlihat cukup agresif sepanjang pembukaan bursa transfer.

Meski sejauh ini baru ada satu pemain yang didatangkan Inter Milan yakni Andre Onana, namun sejumlah rumor menyebut jika La Beneamata berhasrat menggaet beberapa bintang di posisi bek, gelandang hingga striker.

Teranyar, Inter Milan kabarnya siap bersaing ketat dengan Barcelona demi mendapatkan bintang gratisan Liga Jerman, Matthias Ginter, di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Bild menyebutkan jika Barcelona dikabarkan siap menyaingi Inter Milan dalam perburuan untuk mendapatkan Matthias Ginter secara gratis di bursa transfer musim panas nanti.

Matthias Ginter yang telah menyatakan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Borussia Monchengladbach dipastikan bakal hengkang dari Liga Jerman di akhir masa kontranya.

Demi bisa mengamankan jasa pemain incarannya, Inter Milan bahkan telah melayangkan tawaran gaji senilai 3 juta euro per musim demi membuat Ginter merapat ke Giuseppe Meazza.

Selain Matthias Ginter, ada beberapa nama lain khususnya di sektor gelandang yang memang jadi target transfer serius Inter Milan pada bulan Januari ini.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Luis Alberto

© Giuseppe Fama/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Luis Alberto merayakan golnya dalam laga Lazio vs Bologna Copyright: Giuseppe Fama/Pacific Press/LightRocket via Getty ImagesLuis Alberto merayakan golnya dalam laga Lazio vs Bologna

Nama pertama Luis Alberto, gelandang asal Spanyol milik Lazio ini santer dikabarkan bakal segera hengkang dari Stadio Olimpico di bursa transfer musim panas nanti.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, nasib Luis Alberto di Lazio memang sudah berada di ujung tanduk lantaran minimnya menit bermain yang ia dapat selama era kepelatihan Maurizio Sarri.

Kondisi ini membuat Luis Alberto ingin segera hengkang dari Lazio mendapatkan menit bermain.

Masih dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Luis Alberto berpotensi merapat ke Inter Milan dan bereuni dengan mantan pelatihnya Simone Inzaghi.

Namun untuk mendapatkan Luis Alberto kubu Inter Milan harus berusaha keras, lantaran Lazio hanya akan melepaskan sang pemain andai ada klub yang berani memberi tawaran 40 juta euro.