Liga Italia

Rekan Senegara Mourinho Resmi Jadi Rekrutan Kedua AS Roma di Bursa Transfer Januari

Kamis, 13 Januari 2022 20:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekan Senegara Mourinho Yakni Sergio Oliveira Resmi Jadi Rekrutan Kedua AS Roma di Bursa Transfer Januari 2022. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekan Senegara Mourinho Yakni Sergio Oliveira Resmi Jadi Rekrutan Kedua AS Roma di Bursa Transfer Januari 2022.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AS Roma, baru saja resmi memperkenalkan rekrutan kedua pada jendela bursa transfer Januari 2022 yakni Sergio Oliveira.

Kabar resminya Sergio Oliveira bergabung ke AS Roma diumumkan melalui Twitter resmi klub berjulukan I Giallorossi tersebut pada Kamis (13/01/22) sore WIB.

Gelandang berusia 29 tahun itu merapat ke AS Roma dari FC Proto dengan kesepakatan pinjaman senilai 1 juta Euro atau sekira Rpp 16 Miliar dengan opsi pembelian 13 juta Euro.

"Klub dengan senang hati mengumumkan penandatanganan pemain internasional Portugal Sergio Oliveira," bunyi pernyataan resmi klub.

"Oliveira, 29, bergabung dari klub Portugal FC Porto dengan kesepakatan pinjaman awal hingga 30 Juni 2022. Sebagai bagian dari kesepakatan, opsi telah dimasukkan yang akan memungkinkan Giallorossi membuat transfer permanen," imbuhnya.

Sementara itu, Sergio Oliveira merupakan rekrutan kedua Jose Mourinho di bursa trabsfer Januari 2022 ini. Sebelumnya, ia sukses mendaratkan pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, yang juga pindah dengan status pinjaman.