Bursa Transfer

Eks Man United Kompatriot Ronaldo Merapat ke Tim Promosi Liga Italia

Jumat, 14 Januari 2022 11:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ira L. Black - Corbis/Getty Images
Eks Manchester United yang juga kompatriot Cristiano Ronaldo, Luis Nani, selangkah lagi bergabung dengan tim promosi Liga Italia, Venezia, di bursa transfer. Copyright: © Ira L. Black - Corbis/Getty Images
Eks Manchester United yang juga kompatriot Cristiano Ronaldo, Luis Nani, selangkah lagi bergabung dengan tim promosi Liga Italia, Venezia, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Eks Manchester United yang juga merupakan kompatriot Cristiano Ronaldo, Luis Nani, selangkah lagi bakal bergabung dengan tim promosi Liga Italia, Venezia, di bursa transfer.

Nani santer diberitakan bakal segera kembali ke Liga Italia dan bergabung dengan Venezia di bursa transfer paruh musim ini.

Laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan jika Venezia selangkah lagi bakal menyelesaikan proses kepulangan Nani ke Liga Italia di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti diketahui, Nani sempat semusim merumput bersama Lazio di Liga Italia ketika dipinjamkan oleh Valencia pada tahun 2017 silam.

Bersama Lazio, Nani saat itu berhasil membukukan 25 penampilan dengan catatan 3 gol serta 3 assists di semua kompetisi.

Pemain yang disebut-sebut lebih bertalenta daripada Cristiano Ronaldo ini akan bergabung dengan Venezia di Liga Italia pada bursa transfer dengan status bebas transfer.