Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Misi PSG Menjauhi para Kompetitornya

Jumat, 14 Januari 2022 07:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport
Berikut jadwal Liga Prancis 2021/22 yang akan berlangsung pada Sabtu (15/01/22) hingga Senin (17/01/21). Copyright: © Indosport
Berikut jadwal Liga Prancis 2021/22 yang akan berlangsung pada Sabtu (15/01/22) hingga Senin (17/01/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Prancis 2021/22 yang akan berlangsung pada Sabtu (15/01/22) hingga Senin (17/01/21), dimana Paris Saint-Germain berpotensi kian menjauhi para kompetitornya.

Les Parisiens julukan Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya bakal membayar lunas kegagalannya usai pekan lalu gagal meraup poin penuh atas Olympique Lyon.

Pasalnya, pekan ini Les Parisiens bertemu lawan yang relatif mudah yakni Brest. Tim yang saat ini tercecer di peringkat ke-13 dengan raihan 31 angka hasil dari 20 pertandingan.

Di samping faktor perbedaan kasta di papan klasemen, PSG juga punya modal bagus setelah di pertemuan sebelumnya Les Parisiens sukses menggulung Brest dengan skor mencolok 4-2.

Dalam delapan pertemuan yang sudah dilakoni, PSG juga tak kehilangan angka, alias selalu menang atas Brest. Bahkan, acapkali Les Parisiens menang dengan skor fantantis. Apalagi, musim ini tim tamu juga tengah berada dalam tren negatif dan baru mengoleksi 2 kemenangan dalam 5 laga terakhirnya.

Alhasil tak ada alasan lagi bagi PSG untuk tidak mendulang tiga poin saat bentrok dengan Brest. Laga PSG vs Brest sendiri bakal berlangsung pada Minggu (16/01/22).

Di samping faktor bertemu lawan relatif ringan, Les Parisiens punya kans besar untuk menjauhi para kompetitornya lantaran Nice, Olympique Marseille hingga Rennes berpotensi kehilangan angka dan kian sulit menempel ketat PSG.

Nice sendiri bakal bersua Nantes. Klub yang cukup alot untuk ditakhlukkan. Dalam 5 laga terakhir saja, Nantes baru kalah sekali. Untuk tim penghuni papan tengah hal tersebut bisa menjadi prestasi tersendiri.

Lalu, Olympique Marseille dan Rennes pun demikian. Untuk Olympique Marseille, klub asuhan Jorge Sampaoli tersebut bakal bentrok dengan juara bertahan Lille sementara Rennes bertemu tim kuda hitam, Bordeaux. Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Liga Prancis yang akan berlangsung pada Sabtu (15/01/22).