Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ronaldo Mendadak Temui Agen, PSG Langsung Semringah

Selasa, 11 Januari 2022 19:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Paris Saint-germain mengejar Cristiano Ronaldo yang dianggap ‘sumber bencana’ di ruang ganti Manchester United. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Paris Saint-germain mengejar Cristiano Ronaldo yang dianggap ‘sumber bencana’ di ruang ganti Manchester United.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain kabarnya tengah ancang-ancang untuk mengejar Cristiano Ronaldo yang dianggap ‘sumber bencana’ di ruang ganti Manchester United belakangan ini.

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo dikabarkan mengajak agennya, Jorge Mendes’ bertemu untuk membahas krisis internal yang terjadi di Manchester United.

Selain menggali solusi untuk masalah tersebut, Ronaldo dan agen kabarnya juga berdiskusi mengenai kemungkinan dia bisa pindah ke klub baru untuk menyelamatkan kariernya.

Dilansir dari Daily Star, kabar ini jadi angin segar bagi Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu konon siap menyalakan kembali minat mereka untuk mengontrak Ronaldo.

PSG sebelumnya memang nyaris ingin merekrut Ronaldo ketika sang pemain hengkang dari Juventus musim panas lalu. Namun, sang striker malah memutuskan kembali ke klub lamanya di Manchester.

Klub Ligue 1 tersebut siap mengambil risiko mendatakan pemain 36 besar ini. Pasalnya, Ronaldo bakal diplot menggantikan Kylian Mbappe yang kabarnya akan menuju Real Madrid musim panas nanti.

Rumor ini semakin memanas setelah media Prancis, Le10Sport mengklaim hanya Ronaldo yang bisa mengisi posisi penyerang di Les Parisien setelah Mbappe hengkang nanti.