Liga Inggris

Ronaldo Gelar Rapat Darurat dengan Agen, Hengkang dari Man United?

Senin, 10 Januari 2022 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Foot The Ball
Cristiano Ronaldo menggelar pertemuan darurat dengan agennya Jorge Mendes yang memicu rumor dirinya tengah bersiap-siap meninggalkan Manchester United. Copyright: © Foot The Ball
Cristiano Ronaldo menggelar pertemuan darurat dengan agennya Jorge Mendes yang memicu rumor dirinya tengah bersiap-siap meninggalkan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo menggelar pertemuan darurat dengan agennya Jorge Mendes yang memicu rumor dirinya tengah bersiap-siap meninggalkan klub Liga Inggris, Manchester United.

Sejak kembali ke Manchester United pada musim panas kemarin, Cristiano Ronaldo telah menunjukkan kontribusi besar dengan mengemas 14 dari total 29 gol klubnya di semua kompetisi musim ini.

Namun, kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer interim membuat Ronaldo mulai tidak nyaman berseragam Setan Merah.

Kabarnya, bintang berkebangsaan Portugal tersebut kecewa dengan taktik sepak bola dan kerasnya metode latihan yang diterapkan Rangnick.

Parahnya, Ronaldo dianggap publik sebagai ‘dedengkot’ di antara 17 pemain Man United yang juga menyatakan berontak dan mengancam akan angkat kaki pada Januari ini.

Jelas Ronaldo merasa frustasi. Dirinya merasa khawatir jika kedatangannya kembali ke klub lama malah akan menimbulkan bencana besar.

Dilansir dari The Sun, agen Ronaldo, Jorge Mendes, bahkan sampai langsung terbang ke Inggris guna menghibur kliennya.

“Cristiano (Ronaldo) sangat prihatin dengan apa yang terjadi di United,” ujar seorang sumber terdekat dari Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo.

“Tim menerima banyak kritik dan dia dianggap salah satu pemimpin (pemberontakan). Masalah di Man United cukup banyak dan Cristiano tertekan dengan situasi ini,” lanjut sumber tersebut.

“Dia sangat ingin kepindahannya ke (Manchester) United sukses, tetapi dia mulai menyadari bahwa memenangkan trofi dengan situasi ini butuh perjuangan berat.”