Liga Indonesia

Liga 1: David da Silva Belum Cetak Gol, Robert Alberts Beri Pembelaan

Jumat, 14 Januari 2022 10:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan pembelaan mengenai penampilan David da Silva pada dua pertandingan yang sudah dilakoni di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022. 

Striker anyar Persib Bandung, David da Silva, belum mampu mencetak gol pada dua pertandingan yang sudah dilakoninya di kompetisi Liga 1.

Sedangkan satu pemain anyar lainnya, Bruno Cantanhede, sudah mencetak satu gol bagi tim kebanggaan Bobotoh, pada debutnya di Liga 1 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang, Jumat (07/01/22), melalui tendangan penalti.

Menurutnya, David da Silva belum menemukan sentuhannya dalam penyelesaian akhir. Meski begitu, dia merasa optimistis dalam waktu dekat, mantan pemain Persebaya Surabaya dan Terengganu FC ini, bisa menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol.

Pada pertandingan mengahadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/01/22), Robert Alberts menilai David da Silva memiliki beberapa peluang, namun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

"David tadi nyaris mencetak gol di akhir. Dia punya dua kesempatan dan saya yakin ketika dirinya sudah menemukan sentuhannya dalam melakukan penyelesaian akhir, dia akan terus mencetak gol," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan menghadapi Bali United.