Liga Indonesia

Liga 1: Tantang Persela, Persija Butuh Tenaga Sosok Ini di Lini Tengah

Jumat, 14 Januari 2022 19:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku sangat membutuhkan tenaga gelandang asal Nepal, Rohit Chand. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku sangat membutuhkan tenaga gelandang asal Nepal, Rohit Chand.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku sangat membutuhkan tenaga gelandang asal Nepal, Rohit Chand. Baginya Rohit sosok gelandang yang bisa menjaga keseimbangan lini tengah Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang sangat kehilangan sosok Rohit. Rohit memang harus menepi dalam beberapa laga terakhir Persija Jakarta. Ditinggal Rohit memang menyisakan lubang di lini tengah Persija Jakarta.

Terdekat Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan. Tim Macan Kemayoran dijadwalkan meladeni perlawanan Laskar Joko Tingkir pada Sabtu (15/01/22) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tentu kehadiran Rohit sangat dinantikan di laga besok. Hal ini diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

"Rohit Chand dalam dua hari terakhir kondisinya semakin membaik, saya akan melihat bagaimana kondisi terakhir dia latihan sore ini, jika memungkinkan dia akan main," kata Alessio dalam konferensi pers jelang laga.

"Sangat penting saat ini memiliki Rohit Chand di dalam petandingan. Karena Rohit salah satu pemain yang bisa memberikan keseimbangan di lini tengah sehingga saya akan lihat kondisnya sore nanti," terang Alessio.