Liga Inggris

Link Live Streaming Semifinal Carabao Cup: Liverpool vs Arsenal

Jumat, 14 Januari 2022 01:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Liverpool bakal bertemu Arsenal di semifinal Carabao Cup alias Piala Liga Inggris, Jumat (13/1/22) pukul 02:45 dini hari WIB. 

Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion Anfield, di mana sebelumnya laga leg pertama sempat tertunda.

Sejatinya laga big match leg pertama akan berlangsung pada Kamis (6/1/22) pekan lalu. Sayangnya duel ini terpaksa ditunda karena adanya kasus Covid-19 di tubuh tim.

Akhirnya pertandingan leg pertama Carabao Cup diundur pada Jumat (14/1/22), dan sepekan kemudian baru digelar leg kedua pada 21 Januari mendatang.

Sementara itu, baik Liverpool dan Arsenal bakal tampil dengan skuad yang minim karena sejumlah pemain positif terpapar Covid-19, cedera maupun karena tampil di Piala Afrika 2021.

The Reds bakal tampil pincang karena para pemain andalannya seperti Naby Keita, Sadio Mane, Mohamed Salah, hingga Trent Alexander Arnold harus absen di pertandingan ini. 

Pemenang laga Liverpool kontra Arsenal nantinya bakal berjumpa Chelsea yang sudah melenggang terlebih dahulu menjejak final Carabao Cup.