Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Paris Saint-Germain vs Brest: Sulit Tanpa Neymar dan Messi

Jumat, 14 Januari 2022 23:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© stevemkms/k.mbappe/INSTAGRAM
Berikut adalah prediksi pekan ke-21 Liga Prancis 2021-22, antara Paris Saint-Germain vs Stade Brestois, Minggu (16/01/22) pukul 03.00 WIB. Copyright: © stevemkms/k.mbappe/INSTAGRAM
Berikut adalah prediksi pekan ke-21 Liga Prancis 2021-22, antara Paris Saint-Germain vs Stade Brestois, Minggu (16/01/22) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pekan ke-21 Liga Prancis 2021-22, antara Paris Saint-Germain vs Stade Brestois, Minggu (16/01/22) pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, bermain tanpa Neymar dan Lionel Messi, PSG kesulitan menghadapi Lyon, lalu ditahan imbang 1-1. Beruntung, tim masih cukup jauh di puncak klasemen.

Pekan ini, Paris Saint-Germain ditantang oleh Brest di Parc des Princes. Di atas kertas, Les Parisiens jauh diunggulkan daripada tim tamu, yang kini terjungkal di posisi 13.

Secara head to head, dari 12 pertemuan, PSG berhasil memenangkan sebelas laga, dan satu sisanya berakhir imbang. Namun, bukan berarti Brest tak bisa mencetak gol.

Brest berhasil membobol gawang PSG di pertemuan putaran pertama lalu, ketika bermain di kandang, skor berakhir 2-4.

Apalagi kali ini, Neymar dan Lionel Messi masih diragukan tampil. Neymar diketahui mengalami cedera, sementara La Pulga baru saja sembuh dari infeksi Covid-19.

Meski ada peluang untuk memainkan Lionel Messi, tapi performanya juga tak se-barbar sebelumnya. La Pulga baru mencatatkan satu gol dari sebelas laga bersama PSG.

Laga ini sejatinya bisa menjadi peluang bagi Brest untuk meraih sejarah kemenangan pertama atas PSG, atau setidaknya bermain imbang di kandang tim raksasa tersebut.

Dengan satu catatan, Brest harus waspada dengan satu bintang lini depan PSG yang tersisa, Kylian Mbappe. Jika ia mencetak gol, maka sulit bagi Brest untuk menang.

Melihat statistik pertemuan kedua tim, INDOSPORT memprediksi jika PSG akan kembali menaklukkan Brest di laga pekan ini, walau tanpa Neymar dan Lionel Messi.