Liga Italia

Sevilla Mundur, Kini Giliran Juventus Ajukan Tawaran untuk Anthony Martial

Jumat, 14 Januari 2022 03:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Sevilla Mundur, Kini Giliran Juventus Ajukan Tawaran untuk Anthony Martial. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Sevilla Mundur, Kini Giliran Juventus Ajukan Tawaran untuk Anthony Martial.

INDOSPORT.COM - Setelah mundurnya Sevilla, kini giliran Juventus yang mengajukan tawaran demi mendapatkan jasa penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Saat ini Juventus sedang mencari striker baru pada bursa transfer Januari 2022 karena produktivitas gol mereka musim ini sangatlah buruk.

Massimiliano Allegri tertarik merekrut Anthony Martial karena krakteristik permainannya berbeda dengan striker-striker yang dimiliki Juventus saat ini.

Dilansir 90min, Si Nyonya Tua semakin serius untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. Mereka intens berkomunikasi dengan agen sang pemain, apalagi pesaingnya Sevilla baru saja memutuskan mundur.

Tidak hanya Sevilla, sebelumnya ada Barcelona yang juga mengincar Anthony Martial. Kemudian Newcastle United yang baru-baru ini justru memilih mendatangkan Chris Wood.

Tanpa adanya pesaing yang berarti, Juventus ingin agar proses transfer Anthony Martial segera selesai dalam waktu dekat ini.

Apalagi masa depan Anthony Martial bersama Manchester United mulai semakin tak jelas, setelah menit bermainnya kini mulai berkurang seiring kepergian pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan kedatangan Critiano Ronaldo.

Faktor itu yang kemudian membuat Martial berniat untuk meninggalkan Old Trafford. Ia bahkan sudah memberitahu niatnya itu kepada pelatih baru yakni Ralf Rangnick.