Liga Inggris

Manchester United Tawar Gelandang Muda Bundesliga, Monchengladbach Beri Klarifikasi

Kamis, 13 Januari 2022 21:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Manchester United Tawar Gelandang Muda Bundesliga Yakni Denis Zakaria Monchengladbach Beri Klarifikasi. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Manchester United Tawar Gelandang Muda Bundesliga Yakni Denis Zakaria Monchengladbach Beri Klarifikasi.

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan secara diam-diam telah mengajukan tawaran kepada bintang muda Borussia Monchengladbach bernama Denis Zakaria.

Seperti diketahui, Denis Zakaria memang tengah diambang pintu keluar Borussia Monchengladbach karena sang pemain enggan memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim nanti.

Hal itu membuat Manchester United diam-diam telah mengajukan tawaran kepada Denis Zakaria. Mereka juga telah membeberkan rencana besar bersama bintangf muda Bundesliga Jerman tersebut.

Akan tetapi, Direktur olahraga Monchengladbach, Max Eberl baru saja memberikan klarifikasi. Ia mengaku kalau tidak ada tawaran yang datang untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Tidak ada tawaran yang serius untuk Denis Zakaria saat ini," ujar Eberl dilansir dari Goal International.

"Belakangan ini memang ada banyak spekulasi mengenai hal ini. Namun saya rasa spekulasi-spekulasi seperti ini tidak mengejutkan."

"Jika ada tim yang berniat memboyongnya di musim dingin ini, maka saya tidak akan menghalanginya pergi," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach sepertinya tidak ingin kehilangan Denis Zakaria secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu membuat Borussia Monchengladbach dilaporkan siap untuk menjualnya dengan harga cukup murah pada musim dingin ini yakni 7 juta euro atau sekitar Rp114 miliar saja.