Liga Indonesia

Tinjau Langsung Timnas Putri, Iwan Bule Pede Tantang Thailand dan Australia di Piala Asia

Jumat, 14 Januari 2022 09:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, memantau langsung persiapan Timnas Putri Indonesia, dan optimistis peluangnya di Piala Asia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, memantau langsung persiapan Timnas Putri Indonesia, dan optimistis peluangnya di Piala Asia.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memantau langsung persiapan Timnas Putri Indonesia. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini memantau persiapan akhir Srikandi Garuda sebelum berlaga di Piala Asia Wanita 2022 pada 20 Januari hingga 6 Februari India.

Timnas putri Indonesia memang terus melakukan persiapan jelang berlaga di Piala Asia Wanita 2022. Tim besutan Rudi Eka Priyambada ini melakukan pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan Jakarta.

Dalam latihan sore tadi Timnas Putri Indonesia dipantau langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Iriawan ingin memastikan kondisi penggawa Srikandi Garuda sehat sebelum bertolak ke India pada 16 Januari.

"Hari ini saya melihat persiapan Timnas putri yang akan berlaga di Piala Asia di India. Kita bisa lihat tadi penampilan mereka semakin hari makin baik," ucap Iriawan.

"Skill, disiplin, kemudian fisiknya, dan taktik mereka semakin bagus, operan dan passing mulai akurat. Kita harapkan menjelang berangkat, besok tanggal 16," tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.