Bola Internasional

Iwan Bule Bongkar Hasil Evaluasi PSSI Terhadap Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia

Jumat, 14 Januari 2022 00:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© pssi
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkap hasil pertemuan evaluasi pasca Piala AFF 2020 dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © pssi
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkap hasil pertemuan evaluasi pasca Piala AFF 2020 dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkap hasil pertemuan evaluasi pasca Piala AFF 2020 dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

PSSI telah melakukan pertemuan dengan Shin Tae-yong guna melakukan evaluasi pasca tampil di Piala AFF 2020. Dalam pertemuan ini pun berbagai hal dibahas oleh PSSI.

Diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bahwa PSSI melakukan evaluasi terhadap Shin. Evaluasi ini tentu berkaitan akan hasil yang diraih Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

"Evaluasi dengan STY tentunya berkaitan dengan masalah hasil kemarin," buka Iriawan. "Kenapa kita bisa menang lawan Malaysia, kenapa kita bisa menang lawan Singapura, kenapa kita kalah di leg pertama 4-0 dan berikutnya kenapa kok leg dua bisa 2-2," tambah Iriawan.

Namun memang evaluasi tadi belum selesai dibicarakan. Sebab memang Shin Tae-yong harus segera bertolak ke Bali untuk menyaksikan Liga 1.

Satu yang pasti bagi Iriawan dia akan melanjutkan diskusi dengan Shin Tae-yong. Dia menilai masih banyak hal yang harus dibahas dengan pelatih asal Korea Selatan ini.

"Yang jelas tadi disampaikan tadi terpotong karena beliau akan berangkat, nanti akan saya teruskan masalah man to man dengan Shin Tae-yong," tegas Iriawan.