Bola Internasional

Hal Ini buat Aubameyang Terancam Tak Bakal Tampil di Piala Afrika 2021

Sabtu, 15 Januari 2022 13:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Alasan ini membuat Pierre-Emerick Aubameyang terancam tak bakal tampil bersama Gabon di Piala Afrika 2021. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Alasan ini membuat Pierre-Emerick Aubameyang terancam tak bakal tampil bersama Gabon di Piala Afrika 2021.

INDOSPORT.COM – Alasan ini membuat Pierre-Emerick Aubameyang terancam tak bakal tampil bersama Gabon di Piala Afrika 2021.

Aubameyang terancam harus mengubur mimpinya untuk tampil di Piala Afrika 2021 bersama Gabon karena kondisi kesehatan yang ia alami.

Federasi Sepak Bola Gabon atau Federation Gabonaise de Football (FEGAFOOT) dalam rilis resminya menyatakan jika Aubameyang tak bisa tampil di laga kontra Ghana pada matchday kedua Piala Afrika 2021, Sabtu (15/01/22).

Aubameyang terpaksa harus menepi dari skuat Gabon karena pemeriksaan kesehatan menunjukkan jika dirinya mengalami gangguan atau kelainan pada jantungnya.

Federasi Sepak Bola Afrika (CAF) tidak mau mengambil risiko dan menyatakan jika Aubameyang tak bisa tampil dalam laga kontra Ghana yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

Tak hanya bakal absen di laga kontra Ghana, kondisi yang dialami oleh Aubameyang ini membuat dirinya terancam harus absen tampil bersama Gabon dan melewatkan Piala Afrika 2021.