Liga Inggris

Kabar Baik Manchester United Jelang Hadapi Aston Villa, 4 Bintang Siap Comeback

Sabtu, 15 Januari 2022 04:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Phil Noble
Jelang Hadapi Aston Villa, 4 Bintang Manchester United Siap Comeback. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jelang Hadapi Aston Villa, 4 Bintang Manchester United Siap Comeback.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Aston Villa di pekan ke-22 Liga Inggris, Manchester United mendapatkan kabar baik mengenai empat bintangnya yang siap comeback.

Seperti diketahui, Manchester United akan bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park pada Minggu (16/01/22) pukul 00.30 dini hari WIB.

Empat pemain Manchester United yakni Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Harry Maguire dan Phil Jones dikabarkan sudah siap untuk dimainkan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang pelatih, Ralf Rangnick.

"Ya, mereka bisa bermain di pertandingan ini," ujar Ralf Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka baru saja berlatih untuk pertama kalinya kemarin. Cristiano berlatih kemarin, sementara Harry [Maguire] berlatih pertama kali kemarin."

"Kami masih menunggu bagaimana kondisi mereka setelah sesi latihan terakhir. Namun untuk saat ini, saya rasa mereka semua bisa bermain besok," tuturnya menambahkan.

Duel tersebut diprediksi bakal berjalan panas karena Aston Villa mengusung misi balas dendam. Pada pekan lalu, kedua tim saling berhadapan di putaran ketiga ajang Piala FA.

Bermain di Old Trafford, Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Scott McTominay.