Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Manchester United

Sabtu, 15 Januari 2022 23:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-22 yang mempertemukan Aston Villa vs Manchester United pada Minggu (16/1/22) pukul 00.30 WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan panas karena Aston Villa mengusung misi balas dendam atas Manchester United. Pada pekan lalu, kedua tim saling berhadapan di putaran ketiga ajang Piala FA.

Bermain di Old Trafford, Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Scott McTominay. The Red Devils mampu membalas kekalahan dengan skor serupa kala jumpa The Villans di paruh pertama Liga Inggris musim ini.

Di laga kali ini, pelatih Aston Villa, Steven Gerrard kemungkinan sudah bisa memainkan rekrutan baru yakni Philippe Coutinho. Pekan lalu, eks Barcelona itu absen lantaran baru menyelesaikan berkas imigrasi dan kondisinya belum fit seusai sembuh dari Covid-19.

Namun The Villans harus diterpa kabar buruk karena kekurangan opsi di lini tengah mengingat John McGinn harus menjalani suspensi sedangkan Marvelous Nakamba cedera.

Sementara itu, di kubu Manchester United, Cristiano Ronaldo dipastikan bakal comeback. Mega bintang asal Portugal tersebut juga sempat absen di laga Piala FA pekan lalu lantaran mengalami cedera di bagian pinggang.

Link live streaming Aston Villa vs Manchester United bisa anda dapatkan di halaman kedua: