Bursa Transfer

Membagongkan, Calon Kuat Pengganti Ter Stegen Malah Hijrah ke Qatar

Minggu, 16 Januari 2022 13:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Plot twist alias kisah membagongkan terjadi pada kiper Rayo Vallecano, Stole Dimitrievski. Sempat diisukan segera diresmikan Barcelona, Dimitrievski malah memilih merantau ke Timur Tengah.

Dalam sepekan terakhir, Stole Dimitrievski memang dikaitkan dengan Barcelona. Berbagai laporan dari media Spanyol mengklaim jika kiper berusia 28 tahun tersebut mengatakan OK untuk berlabuh ke Camp Nou.

Gosip tersebut diperkuat dengan pernyataan Pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola yang memarkir Dimitrievski saat bentrok dengan Real Betis akhir pekan lalu.

Iraola menyampaikan jika Dimitrievski absen lantaran cedera ringan. Akan tak sedikit yang berpendapat jika ungkapan Iraola mengindikasikan jika Rayo Vallecano dan Barcelona tengah mendiskusikan transfer Dimitrievski.

Akan tetapi, rumor tersebut tampaknya bakal berakhir dengan ending yang membagongkan. Bagaimana tidak, alih-alih segera diresmikan Barcelona Dimitrievski malah kian menjauh dari Camp Nou.

Penjaga gawang asal Makedonia Utara tersebut lebih tertarik membela klub Qatar yang berani menawarkan gaji selangit ketimbang Barcelona. Dimitrievski pun segera mengemasi kopernya untuk bertolak ke Timur Tengah.