Bursa Transfer

Newcastle United Siap Bikin Pusing PSG demi Boyong Eks Real Madrid

Minggu, 16 Januari 2022 22:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM Newcastle United seolah tak henti melakukan gebrakan di Januari 2022 ini. terbaru, klub berjuluk The Magpies itu ingin membajak kiper PSG, Keylor Navas.

Melansir dari laman Sport Witness dan RMC Sport, Newcastle telah melayangkan tawaran untuk Keylor Navas selaku eks kiper Real Madrid tersebut.

Tawaran yang disodorkan oleh Newcastle untuk Navas ini diyakini bernilai fantastis. Namun PSG memilih menolak tawaran itu.

Alasannya ialah PSG menolaknya karena Les Parisiens masih membutuhkan Keylor Navas. Namun hal ini tak membuat Newcastle United menyerah begitu saja.

Memiliki modal persaingan ketat antara Navas dan Gianluigi Donnarumma, Newcastle meyakini bahwa kiper berusia 35 tahun itu akan memilih hengkang.

Newcastle sendiri tengah membutuhkan kiper baru untuk mengatasi masalah kebobolan yang membuat klub asal Tyneside itu kesulitan keluar dari zona merah.

Sejauh ini, Newcastle United baru mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Namun kedatangannya dianggap tak cukup untuk membuat masalah pertahanannya teratasi