Liga Italia

Prediksi Liga Italia Atalanta vs Inter Milan: Jaga Status Capolista!

Minggu, 16 Januari 2022 09:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Atalanta vs Inter Milan pada Senin (17/01/22) dini hari WIB, tim tamu Nerazzurri bertekad jaga status capolista sementara.

Bertanding di Gewiss Stadium, laga sengit terjadi pada pekan ke-20 Liga Italia dengan mempertemukan tuan rumah Atalanta kontra juara bertahan musim lalu, Inter Milan.

Tampil di kandang sendiri, Atalanta yang baru saja pesta setengah lusin gol kontra Udinese bertekad melanjutkan tren positif sekaligus mengkudeta posisi Napoli dari peringkat ketiga.

Sementara Inter Milan, sedang dalam kondisi on fire usai raih lima kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk mengalahkan Juventus di partai puncak Piala Super Italia.

Meski masih menyisakan satu laga yang belum dimainkan, namun torehan 15 kemenangan dari total 20 laga, membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen dengan selisih satu poin dari AC Milan sebagai runner up.

Sama-sama dalam kondisi on fire, duel Atalanta kontra Inter Milan dipastikan bakal berjalan panas dan hadirkan banyak gol.

Pada pertemuan terakhir musim ini, drama empag gol tercipta kala Atalanta bertemu Inter Milan.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan hampir telan kekalahan setelah gol pembuka Lautaro Martinez bisa dibalikkan oleh Atalanta melalui aksi Ruslan Malinovskyi dan Rafael Toloi sebelum jeda.

Beruntung pada babak kedua Inter Milan sukses menyamakan kedudukan melalui gol Edin Dzeko di babak kedua.

Lantas pada pertemuan nanti, mampukah Atalanta kembali pesta gol saat jumpa sang juara bertahan? Atau sebaliknya, Inter Milan sukses jaga konsistensi dan mempertahankan posisi capolista Liga Italia sementara.